Rabu, 06 Januari 2010

January 1st 2010

wokeh...
jadi gini..
ini terjadi pada tanggal 1 January 2010..
pagi itu gw sama mama sama ade gw jalan jalan ke malioboro ditemenin ama kawan gw,, nanda namanya..
karna k mawar (kawan gw juga) lagi gak bisa nemenin karna banyak kawannya juga yang dateng dari jakarta...
dan ternyata kita sama-sama berada di malioboro...
di pinggir jalan yang banyak orang jualan itu...
gw kaget pas k nanda bilang kalo mereka lagi ada di jalan yang sama dan mungkin nanti papasan...
yang gw tau kamal juga ada diantara mereka...
dan bener aja gw sama kamal papasan pertama...
entah kenapa air mata gw jatoh gitu aja setelah ngeliat dia yang lewat gitu aja kayak gak pernah kenal sama gw padahal dia sempet liat gw...
T.T

udahannya gw berempat ke malioboro mall nya... kita makanan skalian ngambil mobil yang di parkir disana...
nah pas lagi turun ke basement ada k mawar dan kawan kawan lagi dimana disitu ada kamal juga....
dia liat gw dengan nyata!
tapi dia gak negor sama skali...
bertindak seolah bener-bener gak pernah kenal!!
tahiks!!!
pengen gw tabok!!!
aaaarrrghhh!!!!
andai waktu itu gak ada ade dan nyokap,,dan gak ada kawan yang nenangin gw biar gak bertindak aneh..pasti dah gw tampar dan gw katain abis"an...
dan yang terakhir pengen gw sampein adalah...
GW MASI SAYANG SAMA LO!!!!

__________________________________________________________

*cerpen :

setelah dari MM kami ke Bukit Bintang,di sana kita minum kelapa bulet..
pas lagi ngobrol-ngobrol gw nemuin "benda item lonjong kecil" di meja..trus gw sapu pake tangan dengan niat ngebuang..tapi ternyata benda item itu lembek..gw cium tangan gw jadi bau..
setelah di teliti ternyata itu adalah TAI CICAK!!!
NUOOO!!!
mana pas nengok ke kelapa gw ada "benda item" itu lagi tapi dipinggiran kelapanya...
ya tetep aja bikin gw geli..
akhirnya sang kelapa gagal gw habiskan..
maaf yah klapa sayang...
CICAK SIAL!! BEOL KAGA LIAT LIAT TEMPAT!!
>.<

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)