Jumat, 08 Januari 2010

useless..basi bener dahhh.....hahahaha....

hhhh~~~

kapok ahh bener" sayang sama orang...
toh akhirnya disakitin juga...
cukup tiga kali aja dehh..

dah tergolong goblok juga sih ya ampe 3 kali gitu...
hahahaha......

ya ALLAH.....
jangan biarkan aku jatuh cinta lagiii....
aku gak mau hidupku dipermainkan seperti ini...
lelah...
aku gak sanggup..
inginnya pergi...
aku tau Kau mengerti apa yang ku maksud...
karna aku merasa mereka tak membutuh kan aku....
aku tau aku hanya beban untuk mereka...
aku ingin lepas dari semua kepalsuan didunia ini...
gak ingin terus tersiksa...
aku gak sanggup untuk mengendalikan waktu....
Tuhan.....
tolong bimbing dan bawalah aku hanya ke jalan-Mu...








yang mo gw sampein buat mereka ...

*dexter :
lelah juga gw ngabisin waktu sama lo selama 3 taun cuma buat di kacangin doaang...
hahaha....
yang parahnya lo deket banget sama sahabat gw...
dan kata" manis yang pernah lo kasih ke gw ternyata lo kirim juga ke dia..
wow..
gila hebat...playboy juga lo..
hahaha...
gw gak ngerti dehh,,apa lo kea gitu juga sama cwe lain???
haduu...saran gw jangan dehh...
kasian tau tuh cwe...
hhh~
gak nyangka lo kejam juga...
hahaha....
yaudahlah,,semoga lo bahagia sama pilihan lo sekarang...
jangan jadiin agama lo ber2 halangan buat lo..
1 lagi jangan sakitin dia...!!
:-)




*quinze :
maaf..
bukannya mau nyakitin...
tapi ada hal yang mungkin bikin kita gak bisa bersatu lagi...
dan gw mau lo ngerti...
yang penting sekarang kita sama" belajar aja dulu...
supaya bisa jadi orang bener dulu..
masalah itu baru bisa atur lagi...
dan kalopun lo emang nemu yang lebih baik dari gw,,
silahkan..
gw gak akan ngehalangin lo lagi...
karna itu hidup lo..
dan lo yang berhak menatanya...
yang terpenting..
jaga orang itu..
jangan sakitin dia...
sayangin dia...
setelah orang tua lo tentunya...
hehe...
makasih atas semuanya...
:-)




*mars mois :
terlalu cepat...
gw gak tau knapa...
gw gak tau dari mana semua ini mulai..
tapi lo ngelengkapin apa yang kurang di hidup gw..
gw seneng karna bisa bikin lo seneng...
tapi kenapa sekarang lo diamm!!???
seakan ada yang lo sembunyiin dari gw..
dan gw rasa alasan yang lo kasi ke gw itu bukan alesan yang sebenernya...
gw sedih lo kea gini...
gw kangen liat senyum sama ktawa lo waktu sama gw...
gw pengen lo yang jail lagi...
gw pengen liat lo yang ceria lagii....
gw kangen sama semua yang ada di diri lo yang lo kasih ke gw...
gw mau lo yang bawell...!!!!!!
katanya lo sayang sama gw????
tolong jangan diem kea gini.....
apa segitu benci nya lo sama gw???
tolong beri gw kesempatan untuk bicara...
dan kasih gw alasan yang sebenernya...
gw akan terima....
gak perduli sesakit apa...
karna sekarang hati gw dah mati..
jadi gak akan ngerasa sakit lagi....




huaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!

pengen nge releas perasaann gw....
smoga ini yang terakhir...
gw dah gak mau bgini lagi...
ampun" dah...
hahaha....
CAPEK gila perasaan gw di PERMAINKAN!!!

hahahaha....

good bye 'LOVE'...
gak akan ada lagi yang namanya cinata di hidup gw..
cukup tau aja..
gw OGAH untuk ngerasain lagi...
hahaha......

bingung mo nulisnya gimana...
intinya begitu lahh...


hahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






:+:LOVELORN:+:

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)