Selasa, 12 Januari 2010

tiang infus "JOGET"

teringat hari hari ketika masi dirumah sakit...
huaaah...
klo gak salah sekitar bulan oktober deh...
hehe...
jadi waktu itu abis suntik disekolahan..
ternyata pas suntik itu kondisi badan gw lagi kaga bener..
jadilah badan gw demam tinggi malemnya..
besoknya nyokap gw bawa gw ke dokter umum..
terus periksa darah ternyata gw gejala typhus.. -.-a
tapi setelah 5 hari berlalu panas gw gak kunjung turun..malah sakit kepala yang gak ketolongan banget nyamperin kepala gw ini..
hhhhhh....nyiksa banget deh klo udah sakit rasanya pengen ngejedotin terus ke tembok..
karna rasanya bener-bener kayak mau meladak..
belom lagi lambung susah nerima makanan tapi maunya "Jackpot" (baca : muntah) mulu!!
akhirnya nyokap gw bawa gw ke dokter internist di sebuah rumah sakit swasta..
pas ditensi tensi gw ampe 100/90..bweh gw darah tinggi pantesan kepala gw pusing parah..
*padahal dulu yang gw tau gw itu darah rendah*-.-a

2 hari gw rawat jalan dan kondisi gw masi gitu gitu aja..
jadi diputuskan untuk check darah lengkap..pada akhirnya sukses lah diriku masuk rumah sakit tersebut untuk di opname...
uwooohhh...tusukan jarum infus pertama itu masih terbayang...
=_____=

5 hari di opname lumayan juga bosen dikamar terus..
yang paling gw inget itu pagi dimana gw baru bisa lepas dari yang namanya selang oksigen...
waktu itu gw tidur karna baru berasa bisa nafas dengan nyaman...
nah nyokap gw mandi saat gw tidur....
tiba - tiba tempat tidur gw goyang..gw pikir nyokap gw lagi duduk di tempat tidur gw sambil sisiran...
ternyata pas gw liat ke sudut kaki tempat tidur nyokap gw lagi gak disitu..
tapi lagi naik kursi (tv nya digantung) ganti ganti channel tv..
karna gw pikir itu cuma perasaan gw ya gw tidur lagi..
tapi gw ngerasa selang infus gw goyang - goyang padahal gw lagi diem...
pas liat tiangnya joget (baca : goyang-goyang) juga spontan gw langsung treak...
"MAMAAAH!! GEMPA"
nyokap : "gempa apaan?" *tampang polos
gw : " itu goyang goyang liat!" *sambil nujuk ke arah tv dan bergerak turun dari tempat tidur
nyokap : "masa sih?"
gw : "mending coba liat ke depan deh ma.." :|
nyokap : "...." *jalan ke arah pintu dan gw di tinggalin di kamar sendiri
gw : "!!!" *panik langsung ngambil tas yang berisi hp ama dompet gw dan berjalan keluar sambil ngegandeng tiang infus..-.-a
tapi gak lama kemudian gempa ilang..
ya ALLAH sungguh terima kasih gempa itu udahan walopun gw masi punya perasaan takut..takut ada gempa susulan..=_________=
tapi alhamdulillah kaga ada...


uweeehh..itu doang yang seru dirumah sakit waktu itu...
hahahaha...
:-P

tapi 1 pertanyaan gw..
dulu waktu bokap gw masuk rumah sakit yang nengokin pasti bawainnya buaaaaaaaaaaaaahhh mulu...
knapa waktu itu gw di bawainnya roti mulu yak??
sampe kepikiran keluar dari rumah sakit ntar mau jualan roti...
*O*

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)