Kamis, 11 Maret 2010

dari KOPI sampe POSISI 69

ini nih hasilnya kalo orang sarap lagi berkumpul dalam sebuah conference..
oia sebelum membaca saya sarankan anda membawa ember disamping anda takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan..
:D
ngomong - ngomong ini bener" copychat loh masih dijamin keasliannya..
hehe..:-P
buat kedua temanku yang berperan serta didalamnya maap yak males saya menyamarkannya ..gapapa dong biar 3xSiST gTwoOCh!! wuahahahahaha


tupai buduk has joined the conference.

tupai buduk: loh?

allysa rismaya dwi putri has joined the conference.

remarquable: NAHHHHHHHHHH

allysa rismaya dwi putri: apa ini apa ini?

tupai buduk: aih ngobrol betiga

tupai buduk: maen gaple yuk

allysa rismaya dwi putri: hayooo

remarquable: ayoo

allysa rismaya dwi putri: minta kupi sekalian

remarquable: yaahh

remarquable: ju...

remarquable: lu ada kupi kaga??

tupai buduk: nape dah>

remarquable: dirumah gw kopinya udah bejamurr

tupai buduk: kaga ada

remarquable: yaahh..

tupai buduk: gue adanya biskuat

remarquable: icha deh..

remarquable: cha..

allysa rismaya dwi putri: yaahh..kagak asik daaaah

allysa rismaya dwi putri: apa tayang?

remarquable: emang lo kaga ada kopi??

allysa rismaya dwi putri: nggak ada...belon beli di warung

allysa rismaya dwi putri: juki masak pisang goreng dundzzz

remarquable: beli sono..!!

tupai buduk: kaga ada minyak, membaca saja saya sulit

remarquable: gw nyediain kartu gaple aje

remarquable: ==a

remarquable: hissssh..

remarquable: susah bener idup lo ju..

tupai buduk: makanya

tupai buduk: eh masa ada SEGA RC

allysa rismaya dwi putri: APA HUBUNGANNYA MEMBACA DENGAN GORENG PISANG?

tupai buduk:

remarquable: he???

remarquable: RC apaan??

allysa rismaya dwi putri: RC APA?

tupai buduk: RUBIKS CLUB

tupai buduk: =))

remarquable: :-O

allysa rismaya dwi putri: Oalaaahhhh *noraaak*

remarquable: seriusan???

allysa rismaya dwi putri: /:)

remarquable: tau darimana ju??

allysa rismaya dwi putri: gue nih udah jago rubiks...ga ada yang bisa ngalahin gua... *sombong*

tupai buduk: http://www.facebook.com/#!/group.php?gid=381661522322&ref=nf

tupai buduk: tuh

allysa rismaya dwi putri: iya gue udah liat

allysa rismaya dwi putri: tapi gue bukan anak sega..jadi ga bisa ikutan

tupai buduk: gue juga suka rubiks, tapi nggak usah sampe dibikin klub gitu ah

tupai buduk: ckckckck

remarquable: =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

remarquable: =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

remarquable: =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

remarquable: =))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

tupai buduk: eh lebe aja ini emotnya

remarquable: :-P

remarquable: :">

tupai buduk: cha, lo jadi bolos buat ngeliatin raditya dika talkshow di SMP lo?

remarquable: heh!

remarquable: besok tuh masi UTS!

allysa rismaya dwi putri: OOOHHH ICHA INGET SAMA UTS YAA

remarquable: mana rela gw kehilangan contekan cuma gara" mau liat raditya dika

allysa rismaya dwi putri: anak pintaaarrr

tupai buduk: yaelah

allysa rismaya dwi putri: aahhh icha muna

tupai buduk: susulan aja kali chaaa

remarquable: napa cha??

tupai buduk: eh ini tulisannya pada warna warni

tupai buduk: ikutan ah

allysa rismaya dwi putri: iye muna' lo segala mikirin ulangan

remarquable: juki : ah ogah gua susulan kaga ada yang bisa gua contek

allysa rismaya dwi putri: ngakak

allysa rismaya dwi putri: ah pake hansaplast ribet nih ngetiknya

tupai buduk: dicopot dongs hansaplasnya

remarquable: icha : hedeeeh sapa yang munaa..

tupai buduk: @rujak: wakakakakak lo tinggal bikin contekan

allysa rismaya dwi putri: nih lg saya copot....

remarquable: ah ribet!!

allysa rismaya dwi putri: ngahahaha....lo bikin contekan aja cha di telapak tangan

tupai buduk: lah ngapa lu cha?

remarquable: dari pada susah" bikin contekan mendingan nyontek tinggal lirik trus
itemin!

tupai buduk: :-))

tupai buduk: trus raditya dikanya pagimane dah?

remarquable: eh ini 2 2nya dipanggil icha saya jadi bingung

remarquable: ==a

allysa rismaya dwi putri: yaudah panggil gue cha ganteng aja

tupai buduk: ya udah lo gue panggil rujak aja dah

tupai buduk: :-))

tupai buduk: mangstab~

remarquable: wokehhh

allysa rismaya dwi putri: Yoehh banget

remarquable: yasudahlah..

remarquable: raditya dika relakan saja.

tupai buduk: gila ini tulisannya gravity abis

allysa rismaya dwi putri: jadi raditya dika mau ngapain??

remarquable: memang belum jodoh rupanya

remarquable: ganteng: mau ngapain apanya?

tupai buduk: icha: mau talkshow di SMPnya dia

remarquable: juki : graviti nape?

tupai buduk: nggak, tulisannya tadi

tupai buduk: nyehehehe

tupai buduk: kaga keliatan yak di sono?

allysa rismaya dwi putri: oohhh Talkshow...gue kirain mau fashion show :-P

tupai buduk: buset raditya dika jadi model?

remarquable: juki : emang kayak mana si?

tupai buduk: :-O

remarquable: ganteng : ah ngelawak lu mah..

remarquable: :|

tupai buduk: nggak, srimulat dia :-))

allysa rismaya dwi putri: ketoprak gue

allysa rismaya dwi putri: opera van java deh yang kerenan dikit

tupai buduk: tawa sutra kali

allysa rismaya dwi putri: kama sutra :-D

remarquable: plesetan misteri ajadah

remarquable: :-?

tupai buduk: buset yang suka ada di alfamart

tupai buduk: :-))

remarquable: BUSET

tupai buduk: lo beli cha?

remarquable: gawat si icha..

allysa rismaya dwi putri: IYEE YANG WARNA MERAH...

allysa rismaya dwi putri: Iye gue sering beli buat koleksi

tupai buduk: yang covernya menggoda

tupai buduk: :-))

remarquable: maenannya tawa sutra..

allysa rismaya dwi putri: =))

allysa rismaya dwi putri: enak deh rasanya

allysa rismaya dwi putri: (?)

tupai buduk: wow

remarquable: eh kama sutra

remarquable: ah enakan juga fiesta

allysa rismaya dwi putri: mau cobaaa??

remarquable: banyak rasanya..

allysa rismaya dwi putri: fiesta kayak apa cha rasanya?

remarquable: =P~

tupai buduk: macem mace

remarquable: macem macem

tupai buduk: buset

tupai buduk: :-))

allysa rismaya dwi putri: ahahahahahahah icha lo najis bgt sampe ngiler gitu

remarquable: ini perasaan tadi ngomongin kopi!!

remarquable: =))

tupai buduk: makanya kalo mau ngobrol ada topiknya dongs

allysa rismaya dwi putri: iyaaa nih jgn ngalor ngidul

allysa rismaya dwi putri: dari kopi kok jadi kondom

remarquable: asli ngakak gua..

remarquable: =))

tupai buduk: btw tadi si rujak kaga ngikutan ngumpul di kantin tadi

tupai buduk: :-))

tupai buduk: obrolan kami tadi ntuh KONDOM ROBEK

allysa rismaya dwi putri: essssttt bshsys tuh kondom robek

allysa rismaya dwi putri: bisa jadi anak

remarquable: :-O

tupai buduk: emang

allysa rismaya dwi putri: eh maksud saya bahaya

tupai buduk: makanya

remarquable: buser

remarquable: *buset

allysa rismaya dwi putri: beser...ngakak

remarquable: serius lo ju???

tupai buduk: iya

allysa rismaya dwi putri: kondom robek dimananya hayooooo??

remarquable: ganteng : sape yang beser??

remarquable: :-))

tupai buduk: ujungnya paling yang robek

allysa rismaya dwi putri: icha : lo yg beser tadi pagiiiii

allysa rismaya dwi putri: juki : knp bisa ujungnya?

tupai buduk: mungkin gara gara pas bikinnya buru buru

tupai buduk: ato masukinnya terlalu bersemangat makanya robek

tupai buduk: :-)) :-))

remarquable: =)))

remarquable: =)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))

remarquable: =)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))

remarquable: =)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))=)) =))

tupai buduk: ah eh, gue masih polos ah :">

allysa rismaya dwi putri: =P~=P~=P~

remarquable: asli gw gak kebayang kalo dimari ada panji

tupai buduk: eeeeehhhhh

remarquable: =)) =))

allysa rismaya dwi putri: emng knp cha kalo ada panji?

remarquable: ganteng : najis lu ah!

remarquable: hahahaha

tupai buduk: SI PANJI KAGAK TAU LOH KALO GUE BISA FRONTAL BEGINI!

tupai buduk: JANGAN DONG WOI AIB ITUUU AAAAAAAKKHHH

allysa rismaya dwi putri: waseeekkkk....bisa2 lulus sma juki kawin nih sama panji

tupai buduk: ih gue masih polos tau :">

allysa rismaya dwi putri: polos...polos....emang sutra...

tupai buduk: sutra mah lembut

remarquable: =)) =))=)) =))=)) =))=)) =))

allysa rismaya dwi putri: ooh iya....

allysa rismaya dwi putri: kok jadi balik ke sutra yaa?

tupai buduk: kamasutra

allysa rismaya dwi putri: tapi katanya sutra itu lebih kuat loh dari fiesta

allysa rismaya dwi putri: =P~

tupai buduk: udah nyoba cha?

tupai buduk: buset sampe ngiler :-))

remarquable: ih wow

allysa rismaya dwi putri: udaaahhh doooonnkkk...

allysa rismaya dwi putri: tiap malem

allysa rismaya dwi putri: :D

remarquable: buset..

remarquable: kaga lemes apa cha??

remarquable: :-?

tupai buduk: lemes lah pasti

tupai buduk: lo diatas apa dibawah cha?

allysa rismaya dwi putri: nggak dooonnnkk...kebutuhan itu...kalo ga gitu gue kayak
orng kelaperan

tupai buduk: :-)) :-)) :-))

allysa rismaya dwi putri: selalu dibawah...

allysa rismaya dwi putri: posisi 69

tupai buduk: wuow

remarquable: KYAAAAAAAAAA

remarquable: mata gua katarak!!

remarquable: =))

allysa rismaya dwi putri:

allysa rismaya dwi putri: udah ga bisa liat yah cha?

tupai buduk: knapa nggak posisi roll ke belakang

allysa rismaya dwi putri: Lu kata senam? (pake font yang diperbesar)

allysa rismaya dwi putri: DASAR TUPAIIIII (pake font yang diperbesar)

tupai buduk: wakakakakakakakaka

allysa rismaya dwi putri: icha udah ga bisa liat? (font balik normal)

allysa rismaya dwi putri: Icha lo kemana??

remarquable: woi..

remarquable: hahaha

remarquable: maaph..

remarquable: tadi abis bales tweet dari ika..

allysa rismaya dwi putri: oalaahhh gue kirain lo pingsan tiba2'

remarquable:

allysa rismaya dwi putri: si jukay mane?

remarquable: kalo begini terus mah gw bisa mati ketawa bukan pingsan lagi

tupai buduk: I AM HERE MISTRESS! (pake font yang diperbesar)

remarquable: WOIIII

remarquable: NYANTAI KALI MBAAA!!! (pake font yang diperbesar)

allysa rismaya dwi putri: GUE JUGA BISA KALO GEDE-GEDE (pake font yang diperbesar)

tupai buduk: ini udah nyante mbak (font yang super diperkecil hampir bukan hampir
malah susah dibaca pake mata normal)

remarquable: eh udah udah...(font normal)

tupai buduk: :-))

remarquable: boros tempat!

allysa rismaya dwi putri: TIAP HARI NGELADENIN YANG GEDE2 SOALNYA (masih dengan font
yang diperbesar)

remarquable: heh ju!

tupai buduk: apaan? (masi dengan font super kecil dimana gw rasa font tersebut butuh
mak erot!)

remarquable: itu udah tau mata gw lagi kelainan lo nulis begitu!

allysa rismaya dwi putri: Tulisan lo kecil bgt..gue silinder niih

allysa rismaya dwi putri: ga keliatan

tupai buduk: eh gue juga susah tau bacanya (masi tetep pake font kecil)

remarquable: ganteng : bedeeeeh cadaaaas

tupai buduk: gue juga silinder

tupai buduk: normaaal (dan akhirnya kembali normal font tersebut)

allysa rismaya dwi putri: juki : samaan donk kita

remarquable: tupai saraap!

remarquable: :|

allysa rismaya dwi putri: eh tadi gue diajak kawin sama icha

allysa rismaya dwi putri: setuju ga juk?

tupai buduk: yaudah kawin aja

tupai buduk: gue ngeliatin

tupai buduk: ntar masupin yutub

remarquable: oke!!

allysa rismaya dwi putri: oke.....tapi gue sayangnya saama pancut

remarquable: ganteng : tanggal berapa kita kawin??

remarquable: errr...

remarquable: emang dasa homo..

remarquable: susah dah

remarquable: *dasar

tupai buduk: udah tau cara homo nge seks? :-))

allysa rismaya dwi putri: tadi gue nembak pancut..tapi dia belom jawab...comblangin
guaaa duunnndzzz

allysa rismaya dwi putri: belum..ajarin donk juk

tupai buduk: nungging lu wakakakaakakak :-))

allysa rismaya dwi putri: agak susah donk yee

remarquable: buset!!

remarquable: juki kasar amat

tupai buduk: :-))

allysa rismaya dwi putri: telentang aja deh

remarquable: maen disuru nungging aje anak orang

allysa rismaya dwi putri: bisa aa gaa yaa?

tupai buduk: yeee homo mah sama sama megang 'kepunyaan' wakakakakakaka

allysa rismaya dwi putri: gue ogah nungging ah...doggy style ga gitu suka

remarquable: [-(

allysa rismaya dwi putri: :->

remarquable: anak SMA macam apa kalian ini..

allysa rismaya dwi putri: anak sma doyan porno

allysa rismaya dwi putri: =P~

tupai buduk: wajar itu wooooi

allysa rismaya dwi putri: porno porno porno

remarquable: errrrrrrrr

remarquable: pengen gw masukin blog ini chat

remarquable: =))

allysa rismaya dwi putri: ngahahahaha...masukin laaahhh

allysa rismaya dwi putri: emng gimana caranya tapi?? *noraaak*

remarquable: copy chat aje gw mah..hehe

tupai buduk: jiahahahahahahaa

remarquable: yang penting ada tulisannya..

allysa rismaya dwi putri: MWAHAHAHAHHAA...

allysa rismaya dwi putri: -_-

remarquable: idih ngapa ganteng?? kok tiba" merem?

tupai buduk: PORNO

allysa rismaya dwi putri: mikirin pornografi

allysa rismaya dwi putri: belom dapet jatah neeh

remarquable: ASTAGFIRULLAH!!!

remarquable: =_______________=

allysa rismaya dwi putri: jiaaahahahhahahaha

allysa rismaya dwi putri: :D

remarquable: eh kok belom pada tidur?

allysa rismaya dwi putri: HARUSNYA pertanyyaaan itu diajukan untukmu nak

remarquable: lah..

tupai buduk: gue lagi webcaman sama firda

tupai buduk: :-))

remarquable: mengapa begitu??

remarquable: lah??

remarquable: tadi katanya kaga bisa??

allysa rismaya dwi putri: karna kamu butuh istirahat naak >_<

remarquable: wuahahahaha

tupai buduk: bisa tau kalo sama firdaaaa

allysa rismaya dwi putri: firda iku sopo tooh?

tupai buduk: temen sekelas saya

tupai buduk: :-))

allysa rismaya dwi putri: ooohh kirain temen sekamar

allysa rismaya dwi putri:

tupai buduk: buset

tupai buduk: :-))

allysa rismaya dwi putri: L-)

remarquable: wah icha pikirannya mulai aneh lagi nih

remarquable: :-))

allysa rismaya dwi putri: haduuuhh makin malam makin mantap soale

allysa rismaya dwi putri: 8-|

tupai buduk: wow wow wow

remarquable: astagaah...

allysa rismaya dwi putri: hhhohohooho

tupai buduk: nah loh

allysa rismaya dwi putri: LOH nah

remarquable: eh gw off yak..

remarquable: mata gw perih lama"..

remarquable: :-(

tupai buduk: okeh

remarquable: :-h

remarquable: :-*

allysa rismaya dwi putri: dadah sayaaannng

allysa rismaya dwi putri: :-*

tupai buduk: duadaaaaahhh

tupai buduk: icha rismaya bisa webcam nggak?

allysa rismaya dwi putri: saya lagi pake lenovo...jadi ga ada webcam...

remarquable: kapan" webcam bareng yak!! hahaha

allysa rismaya dwi putri: yng apple dipake kakak

tupai buduk: jiah

allysa rismaya dwi putri: okeeeeeehhh

allysa rismaya dwi putri: icha : jgn ngimpiin gua

tupai buduk: ntar mata lo tampbah bengkak

allysa rismaya dwi putri: ngahhaha sialan

remarquable: ganteng : ogah gw juga!

remarquable: :-P

allysa rismaya dwi putri: juk pindah ke chat nyyoookk

tupai buduk: ayooookkk

tupai buduk has left the conference.

remarquable: dadahhhh..

remarquable: :-D

allysa rismaya dwi putri: daaah

allysa rismaya dwi putri has left the conference.



dan satu persatupun meninggalkan tempat conference tersebut..
hahaha

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)