Selasa, 16 Maret 2010

Speedy I'm in Love (Part 1)

semua ini berawal dari tanggal 9 Mei 2009..
hari dimana gw pertama kali ketemu dia, heeemm gak bisa dibilang ketemu juga sih soalnya dia yang dateng kerumah gw karna dia adalah orang yang masang modem speedy di rumah gw..
gak usah di sebut nama deh sebut saja "Sure" hehe
dan ketahuilah dia ini anaknya masi muda masi umur 21!! udah gitu keren gak kayak mas" yang asal hahaha
:P

gini ceritanya..setelah dia masang modem tersebut dia nyuruh gw untuk ngetes internetnya nah dia bukanya fb yaudah gw log in dan bisa, akhirnya gw iseng gw minta lah fb dia dan temennya itu...well,he has a unique name XDD (i won't mention it)
awalnya gw kira itu bukan namanya dia tapi ternyata bener" nama asli haha..
oke stop talking about his name :-P
beberapa hari setelah itu gw sama dia jadi sering chatting entah dari mana awalnya chat..
tadinya cuma di fb doang tapi dia minta yeem yaudah akhirnya jadi sering chat di yeem deh..
nah pada suatu malam gw sama dia lagi chat dan tau" dia ngasih nomer hapenya..
hahaha sumpah gw kaget padahal gw gak minta..
setelah itu langsung aja malemnya setelah off gw sms..eh dia malah telpon gw nanya : "ini siapa?" (dengan suara ngantuk) *gw gak nyantumin nama di sms gw* hahaha setelah ngobrol dikit baru lah telpon ditutup dan tidur di rumah masing"..:-P

sejak saat itu frekuensi telpon menelpon jadi makin sering dan dia seriiing banget telpon gw sekalipun hal itu gak penting dia tetep telpon,apalagi kalo dia lagi jenuh bweeeh...tapi kadang" ni orang kurang ajar kalo lagi telpon malem kadang gw disuru cerita / nyanyi tau" dia molorrrrr =_____=
dan gw sadar sejak itu gw sama "Sure" makin deket..dan gw gak berharap apa-apa waktu itu sama dia cuma ternyata dia suka sama gw..
hahaha..kaget juga sih tapi yasudahlah..
oia gara" gw deket sama "Sure" gw jadi rada ngelupain cowo gw yang saat itu gw masi pacaran hahaha

tanggal 23 Mei 2009 itu untuk pertama kalinya gw jalan sama "Sure",
waktu itu ceritanya gw mau jalan sama cowo gw pada saat itu bareng sodara gw juga tapi karna ada satu alasan gw sama cowo gw ini berantem sorenya gw dianterin cowo gw ini ke tempat nyokap gw jualan JaCC/Thamrin City waktu itu..
saat itulah gw sms "Sure" gw ajak dia jalan sekitar jam 7 baru ketemu dia yang super ngaret =___=
bayangin aja orang janjiannya jam 4 munculnya jam 7 lewat...errrr
alesannya sih beberapa kali salah belok..haha akhirnya dia nunggu di halte sebrang hotel nikko dan gw nyamper kesana dianter nyokap karna udah malem, setelah itu gw naik motor dia sempet bingung tuh mau kemana dan akhirnya kita mutusin buat ke kota tua hahaha sampe kota parkir,buka helm, "DUUUUUAAARRRR!!!" suara kembang api secara tiba" yang muncul diatas kepala gw sama dia pada malam itu dan sumpah keren banget =_______=
terus nyari tempat duduk dia ngebeliin teh botol minum deh hahaha
nah pas duduk itu dia diem aja gw paksa lah supaya dia ngomong dan gw gak garing..
akhirnya dia buka mulut dan tiba" nyerempet masalah mantannya dia yang ninggalin dia secara tiba",yang katanya mantannya itu anak orang kaya dan dia gak mau pacaran sama anak orang kaya lagi like mantan yang dia ceritain tersebut dan gw cuma bisa bilang sabar aja..
hahaha
setelah dari situ kita jalan ke arah keramaian di tengah arena kota dan ternyata setelah kita ngedeket itu adalah kumpulan orang" yang lagi asik nonton debus..
oke kita berdua gak tertarik sama acara tersebut dan akhirnya kita mutusin untuk jalan lagi nyari makan..sekitar situ dan gak ketemu lalu dia ngajak gw makan di daerah salemba..
diperjalanan ada pembiacaraan yang cukup mengejutkan gw..
awalnya gw ngobrol" apa gitu trus dia bilang gini
Sure : "aku juga sebenernya udah gak boleh jalan malem"
gw : " knapa? "
Sure : "paru-paru" *ngejawab dengan nada rata*
gw : "HAH!? SERIUS??" *panik*
Sure : "iya"
gw : "parah" *bingung sendiri harus gimana dan langsung ngerasa bersalah ngajak dia jalan malem*

dan sampailah kita di salemba tengah ternyata makanan yang dia bilang itu bernama NASPER a.k.a Nasi Perek hahaha ternyata nasi uduk..kenapa namanya Nasi Perek karna bukanya malem" hahaha..
setelah makan dan cerita cerita dikit dia nganterin gw pulang dengan penuh perasaan panik karna takut dimarahhin nyokap gw haha..
tapi sebelum naik motor gw marahin dia dulu karna dia gak mau pake jaket setelah dia pake jaket baru deh balik kerumah gw..
dan dari situ gw bener-bener lebih deket sama Sure..

oke segini dulu deh nanti lanjut lagi ceritanya hehehe
tunggu yah part 2 nya soalnya kalo digabung pasti panjang jadinya..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)