Rabu, 03 Maret 2010

thank's GOD it's MARCH!! XD

hay hay..
:D
first i would like to say "THANK YOU VERY MUCH GOD" 'cause FEBRUARY IS OVERRR hahaha..
i don't really like february on 2010.. i don't know why but I feel like condemned by february this time..
udah ah ribet pake bahasa inggris..
ntar salah salah gw di bilang alay lagi sama si marsya haha
intinya gw sangat amat bersyukur karna february telah berakhir..
entah kenapa gw ngerasa dikutuk di bulan february taun 2010 ini..
rasanya tuh beraaaaaaaaaaaaat banget..
pertama,, tugas di sekolah rasanya lebih banyak dari biasanya dan yang namanya laporan praktikum itu gak ada berenti-berentinya pula..
ditambah lagi gw harus kehilangan seseorang yang hampir gw dapetin di bulan january..
namun di february dia suskses jauh dari gw entah karna sebab apa..
dan banyak lah masalah masalh lain..

dan apa pun yang gw omongin kali ini apa pun itu sesungguhnya sangat amatlah tidak penting untuk dibaca..
karna gw sedang tidak berniat cerita apa - apa hhehehe
gw cuma mau bilang terima kasih karna FEBRUARY TELAH USAAII!!!
itu artinya KUTUKAN SELESAIII!!!
tapi bukan berarti gw benci february loh..
cuma gw gak suka february 2010 ini aja karna ada aja kesialan gw di bulan ini..
sekian sesi curhat kali ini
:-P

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)