Kamis, 25 Maret 2010

keur liuer haha

kali ini nulis notes dalam keadaan kepala sakit..
jadi maav kalo tulisannya rada ngaur..hehe

Q: cemburu ?
A: YA
Q: marah?
A: gak
Q: knapa?
A: karna gw gak punya hak,pacar bukan apa bukan kenapa harus marah? ya kan? okelah gw suka mungkin gw sayang..cuma yang gw tau sayang itu bukan berarti harus satu,buat gw liat lo senyum ke gw aja udah keajaiban banget hahaha lebay sih kedengerannya menurut gw,padahal gw sendiri yah yang ngomong..bodo dah..haha
jujur gw sebenernya kurang suka sama cara lo yang memberi harapan ke "AH" lo rayu dia seakan lo suka bener sama dia,,setelah bosen lo tinggal dia tanpa ngasih kepastian,dan lo lakuin hal yang sama ke gw..awalnya sih gw belom sadar tapi setelah gw lo tinggalin juga gw baru sadar kalo lo itu emang orang yang hobby mainin perasaan orang atau mungkin akibat berasa hebat ya? mungkin aja karna lo ngerasa banyak yang suka terus lo mainin satu satu..hahaha ya gw akuin sih lo itu anaknya pinter,baik,perhatian dan yaaa lumayanlah muka lo itu..tapi sayang sifat lo yang satu ini kurang baik.. sumpah hebat sekali kau nak...
tapi untunglah kita gak pernah jadi,cuma sempet deket doang..
setelah gw teliti lebih lo itu sepertinya kurang baik,hehe..
sumpah maav maav aja ya ngomong kaya gini..
dan gak ada maksud apa - apa juga sih cuma gw sih berharap lo bisa ngerti perasaan cewe yang udah lo gituin..
gak usah gw deh si "AH" aja yang sebelum gw..hehe
atau kalo lo emang lagi deket sama Primadona coba jangan lo lakuin hal yang sama kayak ke gw dan "AH" :-)
bersikaplah bener sedikit..
kalo gak suka bilang GAK..
jangan pernah lo kasi harapan..
:-)
okelah jadi curhat..
hahaha udahan ah kepala gw makin sakit.. :-P

*dedicated for everyone (?)
hahaha

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)