Jumat, 19 Maret 2010

Speedy I'm in Love (Part 2)

lanjut lagi ahhh :-P

entah sejak kapan gw sama dia saling manggil dengan kata-kata "ayy"
hahaha..
suatu hari (berasa lagi ngedongeng gw haha)tepatnya tanggal 9 Juni 2009 gw jalan lagi sama dia kalo gak salah waktu itu nyari ram deh..
jadi awalnya gw kerumah dia dulu niatnya mau ganti motor tapi gak jadi karna dipake sama bokapnyam trus gw sempet ditanyain sama dia mau dateng kerumah apa gak soalnya besok keponakanya dia ulang taun..
karna gw bilang gak bisa ama dia gw di kasi bingkisannya hahaha tadinya gw gak mau terima karna gak enak secara gw kan gak belom kenal sama keluarganya tapi dia maksa malah dimasukin paksa kedalem tas gw hahaha yaudah akhirnya jadi gw bawa pulang deh..
sumpah itu tuh isinya banyak banget dan tas gw langsung FULL haha
setelah itu gw sama dia cabut ke Kenari buat beli RAM setelah beli RAM kita makan di hokben disitu.. abis itu cabut lagi ke kampusnya dia untuk nunggu temennya buat jalan" ..
lumayan lama sih ..setelah temennya ini nongol dengan mobilnya kita jalan deh tuh ke tebet..tadinya mau makan (ceritanya mereka berdua taruhan bola dan si Sure yang kalah jadi mau traktir haha) tapi dimana-mana rame jadi terpilihlah sebuah cafe shisha..
dan disitulah kejadian tak terduga..disitu dia nembak gw dengan cara yang kocak hahaha pertama dia minjem hp gw, trus ngetik sms di hp gw abis itu di tunjukin ke gw..trus gw bales trus gw tunjukin lagi ke dia..
terus gitu beberapa kali padahal dia tau gw punya cowo tapi dia bilang dia bakalan nunggu sampe saatnya tiba asli gw seneng tapi sedih..hahaha parah
sms yang dia ketik itu masi ada di hp gw sampe sekarang dan gak akan gw apus..
:-P ampe bon shishanya juga masi ada..
setelah itu gw dianter pulang deh sesampenya dirumah gw dia masang RAM..
udahannya dia cabut lagi sama temennya itu dia bilang mau pergi tapi gw paksa dia buat pulang karna gw inget waktu itu dia bilang dia sakit paru"..
tapi ternyata dia bohong sama gw ternyata dia jalan-jalan sama temennya itu malemnya sekitar jam 12an dia telpon gw...dan sumpah nafasnya itu serem banget kalo lo denger..
ditelpon itu kedengerannya kayak pintu almunium yang di ketok-ketok gitu...
sumpah serem awalnya gw kira dia lagi ngetok-ngetok apaan tau ternyata itu nafasany dia..
dia ngomong kayak orang sekarat dan gw takut stengah mampus dia knapa napa jadi lah gw marahin dia tapi gak tega juga sebenernya==a
malem itu dia bilang dia minta gw rawatin dia (dan gw bener bener pengen ngerawat dia) entah kenapa gw jadi sayaaaang banget sama dia sosok cowo gw pada saat itu pun seperti gak penting lagi buat gw..=________=

tanggal 14 Juni 2009 dia nganterin gw ke sanggar Mahagenta dan tanggal itu lah tanggal bersejarah buat gw sama dia waktu itu, karena tanggal itu adalah tanggal gw sama dia resmi jadian hahaha..
setelah itu kita niatnya mau ke artha gading karna dia mau beli sepatu tapi karna udah kemalemna akhirnya gak jadi di undur..nah besoknya kita ke artha gading lagi tapi pas mau beli gak jadi lagi karna ternyata sepatu yang dia mau gak ada ukurannya dan dia pun ngajak gw keluar toko sambil ngedumel haha kocak deh waktu itu dia..

tanggal 16 Juni 2009 mama ulang taun, gw sama Sure niat bikin surprise..
gw sama dia beli kue sore itu..terus gw nyuruh tante gw buat ngebujuk mama supaya makan diluar..sumpah kocak..setelah mereka sampe di resto gw sama Sure nyusul dengan kue yang kami bawa , sempet hampir gagal sih tapi akhirnya rencana berhasil..dinner pun berjalan... Sure juga ikutan (awalnya dia gak mau tapi gw paksa jadi mau)
hahahaha
oke sgini lagi dulu deh nanti lagi lanjut tentang Sure nya ngantuk euy..
:-P

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)