Senin, 15 Maret 2010

sakit mata booo

lama tak bercerita..
selama ini posting tapi ilmu semua..
hahaha
oke kali ini gw mau cerita tentang hal - hal yang terjadi sama gw pas ujian..
senin adalah hari pertama gw menjalankan UTS awalnya sih fine-fine aja..
selasa baru mulai dah tuh pusing - pusing..
nah abis itu dirumah gw dikasi makan kan ama nyokap dalam keadaan lemah gemulai gw makan dan saos udangnya sempet nyiprat ke mata gw pas lagi gigit udang..
awalnya perih biasa aja trus ampe sore juga gapapa tapi malemnya beraiiiiir terus..
dan besok paginya mata gw bengkak sampe susah buat ngeliat karna bengkaknya bener" bengkak..=___=
nah kalo yang ini foto gw pas rabu malem :
























saya nampak seperti korban KDRT ya?? hahahaha

nah besok sorenya membaiklaah gak terlalu bengkak tapi masi merah :








banyak yang bilang serem..
hahaha dan parahnya selain gw kesulitan mencontek saat UTS,
akibat mata merah ini gw juga gak bisa nengokin keponakan gw yang baru lahir hari rabu tersebut huaaa sedih bener dah...
dan ketahuilah hari rabu itu puncaknya gw sakit..
dimana gw merasakan kepala pusing parah dan susah untuk jalan, jangankan jalan ngomong aja pusing..=______=
udah gitu badan panas hedeeeeh berasa mau mati banget waktu itu..
malemnya baru deh dibawa ke dokter mata..
nah kamisnya baru deh demam gw turun dan mata mulai membaik..
eh sabtunya amandel gw kambuh dan minggu pagi selain merasakan sakit yang amat sangat pada tenggorokan ini gw juga merasakan pusing tak terkira yang dikawani dengan badan yang meriang gak karuan..
sorenya lambung gw perih...
buaaaaah susanyaaa punya badan penyakitan T.T

oke sudah dulu lah berkeluh kesahnya...
eniwei mata gw masi belum sembuh total ...
semoga bisa cepet sembuh deh mata gw,,
amandel gw juga radangnya jangan parah dulu deh mau liburan nih T.T

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)